Mengangkat di sekitar mata - metode terbaik untuk peremajaan mata!

metode untuk meremajakan kulit di sekitar mata

Teknik kosmetik modern - mengangkat area sekitar mata - adalah cara yang bagus untuk menghilangkan tanda-tanda pertama penuaan. Lagi pula, kulit halus dan tipis di area ini lebih rentan mengalami peregangan dan kerutan dibandingkan di area wajah lainnya. Operasi plastik pada kulit di sekitar mata merupakan urusan yang agak berisiko, sehingga kebanyakan wanita lebih memilih menggunakan krim dan kosmetik lainnya. Sayangnya, efektivitasnya tidak selalu pada tingkat yang tepat. Dalam situasi seperti itulah pengangkatan kulit di sekitar mata membantu kecantikan dan kemudaan wanita.

Metode terbaik untuk mengangkat kulit di sekitar mata

Pengangkatan kulit di sekitar mata dibagi menjadi beberapa subtipe:

  • operasi (pengencangan bedah penuh);
  • non-bedah (metode injeksi, benang dan perangkat keras);
  • beranda.

Operasi

Jika prosedur pengangkatan alternatif untuk kulit di sekitar mata tidak efektif, seorang wanita dapat disarankan untuk menjalani blepharoplasty - operasi pengangkatan kelopak mata. Efek pada kulit ini membantu menghilangkan kelopak mata yang terkulai, keriput dan bengkak di sekitar mata. Blepharoplasty membuat tampilan lebih terbuka dan awet muda. Pada saat yang sama, pembedahan dianggap sebagai prosedur kosmetik yang paling serius, dan oleh karena itu memiliki sejumlah kontraindikasi:

  • patologi darah, masalah dengan koagulasinya, nilai hemoglobin rendah;
  • kecenderungan kulit membentuk bekas luka atau keloid.
  • penyakit onkologis;
  • penyakit inflamasi atau infeksi;
  • penyakit mata kronis;
  • patologi ginjal, hati, sistem kardiovaskular.

Perhatian! Sebelum prosedur, pasien harus menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk kemungkinan kontraindikasi.

Operasi dilakukan di rumah sakit dengan menggunakan anestesi umum. Setelah prosedur selesai, pasien biasanya berada di bawah pengawasan medis selama sekitar 3 hari. Masa rehabilitasi setelah blepharoplasty bisa beberapa minggu atau beberapa bulan (tergantung pada karakteristik individu dari tubuh dan kulit pasien tertentu).

Bedakan antara blepharoplasty atas dan bawah. Blepharoplasty bagian atas dilakukan dengan membuat sayatan di kelopak mata bagian atas. Dalam kasus ini, lemak berlebih dan jaringan otot dikeluarkan. Prosedur ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan efek kelopak mata yang menggantung. Blepharoplasty bagian bawah dilakukan dengan membuat sayatan di bawah kelopak mata bagian bawah, beberapa mm di bawah pertumbuhan bulu mata. Pendekatan ini membantu menghilangkan kantung dan kerutan di bawah mata.

Ini menarik. Blepharoplasty laser dapat digunakan sebagai metode alternatif. Metode peremajaan kulit ini digunakan bila tidak perlu menghilangkan kulit berlebih, tetapi hanya perlu menghilangkan jaringan adiposa berlebih. Prosedur ini tidak meninggalkan bekas luka karena operasi dilakukan melalui tusukan kecil di kulit.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang operasi eye lift dari video:

Non-bedah

metode peremajaan non-bedah

Rf eye lifting - kompleks prosedur kosmetik berdasarkan pengaruh pulsa elektromagnetik.

Kekencangan dan elastisitas kulit secara langsung bergantung pada jumlah kolagen alami yang diproduksi oleh tubuh. Seiring waktu, produksinya menurun dan kulit menjadi kurang awet muda dan kencang. Pengangkatan pulsa elektromagnetik akan membantu menyelesaikan masalah ini.

Segera sebelum mengangkat, dokter spesialis membersihkan area di sekitar mata. Selanjutnya, agen kontak khusus diterapkan ke area ini. Tahap terakhir adalah dampak manipulator, yang memanaskan kulit secara merata di tempat yang tepat (suhunya sekitar 42 derajat Celcius).

Penting! Sebelum prosedur, pasien harus mengunjungi dermacosmetologist dan memastikan tidak ada reaksi samping tubuh yang mungkin terjadi terhadap prosedur pengangkatan di sekitar mata.

Pengangkatan rumah

Pengangkatan kontur mata juga dapat dilakukan di rumah. Pendekatan ini akan membantu menghilangkan kerutan yang muncul dan menghilangkan pembengkakan akibat kelelahan dan kurang tidur. Selain itu, prosedur perawatan kulit di sekitar mata akan menjadi pencegahan yang sangat baik dari penuaan dermis di area sensitif ini. Metode utama pengencangan rumah dianggap menggunakan krim pengangkat, serum, masker, serta melakukan pijatan khusus.

mengangkat rumah

Pemimpin dalam perjuangan melawan perubahan terkait usia pada kulit di sekitar mata, tentu saja, adalah krim. Saat memilihnya, ada baiknya mempertimbangkan beberapa rekomendasi:

  • Produk harus melakukan tugas yang kompleks - melembabkan, menyehatkan kulit, dan juga mengaktifkan proses intraseluler.
  • Krim harus dipilih dengan mempertimbangkan karakteristik usia dermis.
  • Krim pengangkat harus mengandung vitamin, ekstrak herbal, koenzim, asam hialuronat, dan elemen lain yang berguna untuk kulit.

Penting! Krim tidak boleh mengandung zat agresif (paraben, berbagai alergen, dll. )

Setelah menggunakan krim dengan efek mengangkat, kulit di sekitar mata menjadi terasa lebih kencang, lebih halus dan lebih elastis.

Produk kosmetik tambahan dengan efek mengangkat adalah serum dan masker.

Perhatian! Serum memiliki komposisi yang sangat "kuat". Untuk alasan ini, Anda tidak boleh memilih produk yang kompleks - yang terbaik adalah tetap menggunakan serum yang dirancang khusus untuk area mata.

Krim dan masker bisa dibeli di toko dan apotek, atau Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahan populer yang memberikan efek mengangkat adalah minyak esensial, minyak dasar, produk susu, serta sayuran dan buah-buahan.

Memilih Metode Berdasarkan Usia Anda

bagaimana memilih metode tergantung pada usia

Pilihan jenis pengangkatan tertentu secara langsung bergantung pada kategori usia wanita. Jadi, Anda dapat menggunakan krim pengangkat untuk kantung mata pada usia 30 dan 40 tahun. Cermin akan menjadi penasihat dalam hal ini - jika kerutan berbahaya di bawah mata dan bengkak yang tidak kunjung hilang, sekarang saatnya untuk menggunakan obat seperti itu.

Pengangkatan RF perangkat keras paling sering direkomendasikan untuk wanita di atas 40 tahun. Pada usia ini, mengangkat kulit di sekitar mata sangatlah penting, karena memungkinkan Anda menghentikan tanda-tanda penuaan yang muncul.

Paling sering wanita, sebagian besar usia dewasa, memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan. Seringkali, perubahan kulit selama periode ini sangat jelas dan hampir tidak mungkin untuk memperbaikinya dengan metode kosmetik alternatif. Bagaimanapun, seorang ahli di bidang tata rias harus memberikan penilaian yang obyektif tentang kondisi kulit dan merekomendasikan jenis pengangkatan ini atau itu di sekitar mata.

Pengangkatan kontur mata adalah teknik peremajaan efektif modern. Dengan prosedur ini, Anda dapat membuat "cermin jiwa" lebih ekspresif, dan wajah itu sendiri jauh lebih muda. Manfaat dari pengencangan wajah ini telah dihargai oleh banyak wanita di seluruh dunia.