Prosedur kosmetik peremajaan kulit

prosedur kosmetik untuk peremajaan kulit

Beberapa penyebab utama penuaan kulit adalah: hilangnya kelembapan, perubahan penghalang hidroepidermal. Proses semacam itu tidak hanya disebabkan oleh usia, tetapi juga oleh perawatan wajah yang tidak tepat, ekologi yang buruk, dan seringnya stres.

Apa keuntungan dari prosedur biorevitalisasi?

Biorevitalisasi adalah prosedur kosmetik yang membantu meremajakan kulit dan memperbaiki penampilan, serta memperlambat proses penuaan. Keuntungan dari prosedur ini adalah biayanya jauh lebih rendah daripada biaya operasi plastik, dan efeknya memang melebihi harapan.

Nama biorevitalisasi secara harfiah diterjemahkan sebagai "revitalisasi alami". Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan sediaan yang berbahan dasar asam hialuronat, yang membantu menutrisi sel kulit dan menjenuhkannya dengan kelembapan. Kulit dibasahi dengan suntikan, setelah itu proses biokimia alami jaringan diaktifkan. Asam hialuronat adalah pelembab alami untuk kulit, jadi tidak ada penolakan terhadap sediaan berdasarkan itu.

Mesotherapy - esensi dan prinsip tindakan

Mesotherapy adalah teknik tata rias yang populer, yang intinya adalah menyuntikkan zat yang dibutuhkan ke dalam kulit. Keuntungan mesotherapy dapat dengan yakin disebut kemungkinan pemilihan komponen individu, serta banyak pilihan obat dan semua jenis teknik. Saat melakukan prosedur mesotherapy, asam organik digunakan, serta ekstrak tanaman obat, produk bioteknologi, vitamin, dan komponen lainnya, jika digabungkan, ahli kosmetik akan memilih solusi yang paling sesuai secara individual untuk setiap pasien.

Metode prosedur mesotherapy

Seringkali, spesialis menggunakan teknik injeksi. Metode pelaksanaan prosedur ini telah lama dan terbukti secara andal.

Mesotherapy dapat dilakukan dengan menggunakan mesoscooter - perangkat berbentuk roller yang memasang 192 mikroneedle dari baja medis. Efek pada kulit terjadi melalui produksi elastin dan kolagen, serta persentase penyerapan yang tinggi dari koktail dan serum terapeutik ke lapisan kulit terdalam melalui saluran mikro yang terbentuk.

Prosedur ini dapat dilakukan dengan peralatan mesotherapy tanpa jarum. Injektor dikembangkan dengan tujuan vaksinasi tanpa rasa sakit pada pasien dengan ambang nyeri tertinggi. Kebaruan ini dengan cepat dihargai oleh ahli kosmetik, serta oleh banyak pasien mereka yang takut akan suntikan. Injektor obat memiliki jet empat kali lebih tipis dari jarum tertipis, dan berkat teknologi tekanan rendah, obat menembus jauh ke dalam jaringan tanpa merusak pembuluh darah.