Teknik tata rias perangkat keras untuk peremajaan wajah

perangkat keras tata rias wajah

Setiap wanita bermimpi memiliki tubuh yang muda dan elastis sepanjang hidupnya. Sayangnya, tidak semua orang berhasil melestarikan kemudaan secara alami. Tapi jangan putus asa! Sekarang pengobatan tidak berhenti, sehingga metode peremajaan wajah buatan telah muncul, yang diminati oleh banyak wanita dan bahkan pria.

Apa itu tata rias perangkat keras?

Tata rias perangkat keras adalah prosedur yang dilakukan menggunakan peralatan khusus untuk menyuntikkan produk kosmetik di bawah kulit. Saat ini, dengan bantuan teknologi ini, dimungkinkan untuk memperbesar payudara, menghaluskan kulit, membersihkan wajah dan banyak lagi tanpa masalah dan upaya khusus.

Sayangnya, wajah adalah bagian tubuh yang mulai menua paling cepat. Wanita yang lebih tua memiliki kerutan dan hilangnya kekencangan kulit yang terlihat. Untuk mencegah proses ini, mereka biasanya hanya menggunakan tangan ahli kecantikan dan beberapa produk yang harus dioleskan ke wajah hampir setiap hari, dan ini tidak memberikan perbaikan apa pun. Sekarang perangkat yang benar-benar baru telah muncul yang mampu melakukan berbagai keajaiban.

Untuk menjalankan prosedur seperti itu, hanya peralatan modern dan yang lebih baik yang digunakan, yang dilengkapi oleh para ahli dengan sejumlah besar fungsi, mode, dan lampiran. Ini dilakukan untuk mencapai hasil terbaik.

Bacaan

Semua prosedur kosmetik harus dilakukan hanya karena dua alasan - untuk pencegahan dan pengobatan tanda-tanda penuaan. Berikut adalah daftar beberapa indikasi tata rias perangkat keras:

indikasi tata rias perangkat keras
  • keriput wajah;
  • hilangnya kekencangan kulit atau tanda-tanda penuaan lainnya;
  • pigmentasi kulit yang parah;
  • melawan kelebihan berat badan atau selulit;
  • jerawat;
  • penghapusan tato atau riasan permanen.

Daftar ini cukup panjang, tetapi perlu dicatat bahwa prosedur seperti itu sangat efektif dan nyaman.
Keamanan tata rias perangkat keras secara umum tergantung pada kualifikasi spesialis, keterampilan, dan pemeliharaan peralatannya.

Kontraindikasi

Sayangnya, tidak semua wanita dapat menggunakan prosedur seperti itu, karena memiliki sejumlah kontraindikasi.

Penting untuk diingat!

Untuk wanita hamil, tata rias perangkat keras sangat dilarang, karena dapat mengembangkan berbagai patologi pada janin.

Apa kontraindikasi untuk prosedur semacam itu? Daftar ini hanya menjelaskan tentang yang paling dasar, dan seorang spesialis harus membiasakan Anda dengan orang lain:

  • penyakit onkologis;
  • intoleransi terhadap serum atau gel yang ditujukan untuk disuntikkan di bawah kulit;
  • tumor;
  • jamur dan berbagai proses inflamasi;
  • pembekuan darah yang buruk;
  • kecenderungan turun-temurun terhadap perdarahan;

Seperti yang Anda lihat, kontraindikasi terhadap tata rias perangkat keras sangat sederhana. Yang terpenting, pasien harus sehat. Jika Anda memiliki penyakit, maka Anda harus disembuhkan terlebih dahulu, dan baru kemudian memikirkan prosedur kosmetik.

Jenis tata rias perangkat keras

Setiap orang dapat memilih jenis prosedur kosmetik yang tepat, yang tepat untuk Anda dan akan membantu menghilangkan masalah, area yang tidak diinginkan.

Di era teknologi tinggi ini, ada banyak prosedur berbeda dan berbeda yang membantu mencapai tampilan yang diinginkan:

  1. Sedot Lemak- menghilangkan berat badan berlebih menggunakan perangkat khusus. Yang disebut memompa keluar lemak berlebih dari area bermasalah. Sedot lemak dibagi menjadi dua jenis: ultrasonik dan laser. Dengan nama itu jelas: dalam metode pertama, lemak dipompa keluar menggunakan suara, dan yang kedua - laser. Perlu diingat bahwa sedot lemak merupakan kontraindikasi untuk orang gemuk.
  2. Pijat perangkat keras- pijat yang dilakukan menggunakan peralatan. Ini mencakup sejumlah besar spesies yang sangat berbeda satu sama lain dan memiliki indikasi berbeda. Pada dasarnya, ada tiga jenis pijat perangkat keras: pijat air (dengan air), pijat getaran (menggunakan getaran buatan) dan pneumomassage (ciri pembeda utama adalah arus udara yang kuat).
  3. Cryotherapy- prosedur yang membantu memperkuat kesehatan tubuh secara keseluruhan, berdasarkan penggunaan cryopool atau cryosauna.
  4. Lifting- mengencangkan kulit, menghaluskan kerutan dan mengencangkan otot. Efek dari prosedur semacam itu dapat diperoleh baik dengan bantuan sediaan kosmetik dan operasi plastik.
  5. Galvanoterapi- tata rias perangkat keras, yang memungkinkan Anda mengubah kulit menggunakan pelepasan arus lemah dengan tegangan rendah.
  6. Tata rias laser- serangkaian besar prosedur yang mencakup penggunaan laser khusus untuk memulihkan elastisitas kulit dan mencegahnya kendur di area pipi.

Selain semua prosedur ini, tata rias perangkat keras membantu menghilangkan pertumbuhan baru pada kulit (kutil, tahi lalat, dll. ), serta menghilangkan bekas luka setelah menjalani operasi.

Metode peremajaan perangkat keras

teknik peremajaan perangkat keras

Tata rias perangkat keras mencakup berbagai macam teknik peremajaan. Tidak mungkin memilih yang paling efektif, karena setiap teknik dibuat untuk area tubuh dan jenis kulit tertentu.

Metode peremajaan paling terkenal dan populer di antara klien klinik:

  1. SMASlifting Alter.Mungkin metode paling populer berdasarkan USG. Saat ini, itu digunakan di hampir semua klinik dan salon kecantikan. Prosedur ini sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan sedikit menyenangkan, dan hasilnya sangat menyenangkan.
  2. Photorejuvenation.Bekerja pada epidermis (lapisan paling dalam) kulit dengan kilatan cahaya yang sering dan intens, mirip dengan proses pemotretan. Hasilnya melebihi semua ekspektasi: keriput menjadi halus, jerawat menghilang, pigmentasi kulit menghilang.
  3. Thermage.Dengan cara lain, ini juga disebut pengangkatan radio. Ini adalah proses radiasi frekuensi radio yang menembus kulit dan menaikkan suhunya. Berkat ini, kolagen diperbarui, yang bertanggung jawab atas kekencangan dan elastisitas kulit.
  4. Peremajaan Elos.Prosedur ini menggunakan pulsa ringan dan muatan arus lemah, yang berkontribusi pada peremajaan. Tata rias seperti itu tidak membawa sesuatu yang berbahaya, hanya membawa ketidaknyamanan dengan sedikit sensasi kesemutan. Hasilnya juga tidak akan membuat Anda menunggu lama.
  5. Peremajaan wajah injeksi.Mereka dibedakan menjadi subkelompok tertentu di antara mereka sendiri, dan injeksi paling dasar adalah injeksi asam hialuronat. Teknik peremajaan ini cocok untuk mereka yang takut operasi, tapi ingin mengencangkan kulit dan membuatnya tampil cantik.

Cara menggabungkan prosedur peremajaan wajah dengan benar

bagaimana menggabungkan prosedur peremajaan

Untuk mendapatkan hasil yang baik, nyata, dan tahan lama, Anda harus dapat menggabungkan teknik yang benar-benar berbeda untuk peremajaan wajah dengan benar. Jika Anda mendekati masalah ini dengan ketidaktahuan, maka ada kemungkinan untuk membahayakan kesehatan Anda secara serius.

Misalnya, injeksi Botox bekerja dengan baik dengan prosedur pembentukan kontur. Berkat kombinasi dari teknik-teknik ini, Anda dapat menghilangkan banyak sekali kerutan tiruan dalam waktu singkat. Anda juga dapat bereksperimen dengan kombinasi termage, dan itu tidak akan membahayakan tubuh. Prosedur semacam itu tidak hanya akan membantu meratakan lapisan kulit, tetapi juga berkontribusi pada pengencangan kulit yang lebih erat ke otot, yang akan membuat wajah lebih ekspresif.

Pijat manual dapat dikombinasikan secara efektif dengan thermolifting, karena ketika kolagen dirangsang, kulit mengencang, dan bekerja pada otot dengan cara ini, Anda dapat memperkuat hasilnya.

Keuntungan dan kerugian tata rias perangkat keras

Tata rias perangkat keras memiliki lebih banyak kelebihan daripada kekurangan, oleh karena itu, berkat mereka ini sangat populer di kalangan klien.

Manfaat prosedur kosmetik:

  • keuntungan utamanya adalah koreksi bentuk wajah dan kondisi kulit tanpa intervensi bedah, yang sangat ditakuti banyak orang;
  • hasilnya muncul dalam waktu singkat dan sejumlah kecil prosedur;
  • pasien mengalami sedikit ketidaknyamanan;
  • memungkinkan untuk memilih satu per satu teknik yang diperlukan berdasarkan usia klien, yang juga penting;
  • keserbagunaan dan kompatibilitas yang baik dengan prosedur kosmetik lainnya;
  • tidak menimbulkan rasa sakit.

Terlepas dari semua aspek positif dari prosedur kosmetik tersebut, Anda harus memperhatikan kerugiannya, yang sayangnya, juga ada. Terkadang Anda harus memperbaiki beberapa masalah dengan pembersihan manual, dan baru kemudian menggunakan perangkat itu sendiri.

Perlu dicatat bahwa setiap prosedur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang dapat dilihat dengan contoh:

Thermolifting

thermolifting untuk wajah

Plus- stimulasi produksi kolagen.

Minus- tidak mempengaruhi otot.

Pijat manual

Ini, bisa dikatakan, sisi sebaliknya dari pengangkat panas.

Plus- ahli kecantikan dapat merasakan kulit dengan sempurna, jadi dia tahu apakah akan menambah atau mengurangi kekuatan, di zona mana harus bekerja lebih lama. Otot-otot wajah dikencangkan dengan sempurna, kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Minus- produksi kolagen tidak mencukupi.

Pembersihan manual

Plus- Anda dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit yang tidak dapat dihilangkan dengan bantuan pembersihan perangkat keras.

Minus- setelah prosedur, kulit berubah warna menjadi merah, penampilan agak nyeri karena retakan mikro. Pembersihan manual adalah proses yang panjang dan menyakitkan yang harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil.

Pembersihan perangkat keras

Plus- keamanan dan tanpa rasa sakit.

Minus- sama sekali tidak efektif saat menangani masalah skin.

Myostimulation

Plus- dampak langsung pada otot menggunakan gelombang.

Minus- ahli kecantikan tidak merasakan dampaknya pada kulit klien, seperti pada pembersihan manual.

Mesoterapi tanpa injeksi

Plus- peremajaan, stimulasi kulit, nutrisi efektif.

Minus- tidak berpengaruh pada otot.

Membandingkan semua pro dan kontra tata rias perangkat keras, kesimpulannya menunjukkan dirinya sendiri: untuk mencapai hasil terbaik yang pasti akan menyenangkan Anda, Anda harus melalui prosedur dengan satu set, menggabungkannya satu sama lain dengan benar.

Hasil

hasil perangkat untuk peremajaan

Untuk setiap klien, program individu dengan prosedur yang diperlukan dikembangkan yang sesuai dengan jenis kulit, usia dan gaya hidupnya. Jumlah sesi juga tergantung pada beberapa kondisi. Pada dasarnya, akan ada 2-3 dosis selama 20 menit dalam seminggu. Setelah seluruh rangkaian terapi peralatan, hasilnya akan sangat menyenangkan Anda: bekas luka dan kulit kendur akan hilang, kerutan akan mengencang, dan wajah akan mendapatkan kontur ideal yang jernih.

Perubahan ini akan meningkatkan kesejahteraan Anda, Anda akan terlihat lebih muda dan bahkan lebih cantik. Perlu dicatat bahwa segera setelah prosedur, tidak perlu dilakukan periode pemulihan dan rehabilitasi. Tata rias perangkat keras akan segera menggantikan operasi plastik.

Tata rias perangkat keras di rumah

Kebetulan wanita tidak memiliki cukup waktu untuk sering mengunjungi salon dan klinik, tetapi mereka sangat ingin tetap cantik. Ada jalan keluar! Sekarang dimungkinkan untuk melakukan tata rias perangkat keras di rumah, karena proses ini cukup cepat dan mudah. Saat ini di pasar perangkat kosmetik Anda dapat menemukan banyak jenis, tetapi berbeda dalam teksturnya, perangkat untuk perawatan tubuh dan wajah.

Yang terpenting adalah memilih produk yang cocok dan berkualitas, karena hanya itu yang akan memberi Anda jaminan kecantikan. Kami tidak boleh lupa bahwa Anda perlu menggunakan perangkat seperti itu secara teratur, jika tidak, Anda tidak akan melihat hasil yang luar biasa.

Banyak orang takut dengan tata rias perangkat keras, dan frasa tersebut tampak mengerikan dan tidak dapat dipahami oleh mereka, tetapi prosedur ini sebenarnya sangat berbeda. Mereka praktis tidak menimbulkan rasa sakit dan benar-benar aman, jika, tentu saja, Anda memilih spesialis yang tepat. Setiap orang perlu meningkatkan dan memantau penampilan mereka, dan tata rias perangkat keras berusaha membantu mereka dalam hal ini!