Perangkat untuk peremajaan kulit fraksional

Teknologi tidak berhenti, dan kami mencoba mengikutinya. Master kami telah menguasai salah satu teknik anti penuaan paling progresif - fototermolisis fraksional, dan sekarang mereka akan menerapkannya dalam praktik. Musim semi ini, laser karbon dioksida untuk fototermolisis pecahan muncul di kantor tata rias.

Perangkat ini membuka kemungkinan baru untuk mengoreksi perubahan kulit terkait usia. Ini berhasil menghilangkan ketidaksempurnaan estetika bahkan pada tahap lanjut.

Fitur fototermolisis fraksional

Efek peremajaan diberikan oleh energi laser karbon dioksida - ini merangsang produksi aktif serat kolagen di kulit. Tindakan prosedur ini didasarkan pada sifat kulit untuk menghasilkan serat baru yang segar, bukan serat yang dihancurkan. Laser "membombardir" kulit dengan impuls mikro yang memengaruhi kerangka kolagen. Serat tua dan meregang hancur. Sebaliknya, fibroblast mensintesis yang baru dan lebih padat. Kulit kendur dengan keriput dan bintik-bintik penuaan diganti dengan yang baru - halus dan kencang.

Sistem laser menghasilkan radiasi dengan panjang gelombang 10 600 nm. Ini cukup untuk penguapan kolagen lengkap di area yang dirawat, sementara jaringan di sekitarnya tetap utuh. Laser bekerja pada kulit sesuai dengan prinsip saringan, mengganti area perawatan yang berdenyut dengan area yang tidak tersentuh. Dengan demikian, beban pada jaringan berkurang, dan efek tata rias tetap sama. Selama regenerasi kulit, fibroblast di area utuh juga termasuk dalam pekerjaan. Prosedur dilakukan dengan bius lokal.

Indikasi untuk fototermolisis fraksional

Sistem laser menghilangkan cacat estetika pada kulit, termasuk yang pasca-trauma:

  • Kerutan dengan tingkat keparahan apa pun. Teknologi tersebut cocok untuk meremajakan area wajah yang paling sensitif - area di sekitar mata.
  • Kehilangan nada. Setelah fototermolisis fraksional, area lembek dikencangkan, kulit menjadi lebih padat dan lebih elastis.
  • Stretch mark diucapkan di perut, paha dan dada (striae). Photothermolysis membantu mengatur kulit dengan cepat setelah melahirkan.
  • Bekas luka dan bekas luka tertinggal di tempat jerawat dan pustula (pasca jerawat).
  • Neoplasma jinak (kutil, tahi lalat).
  • Bintik-bintik berpigmen di area mana pun.
peremajaan fraksional menghilangkan cacat estetika utama pada wajah

Laser dilengkapi dengan pemindai pintar yang mengatur panjang sinar dan jarak antara titik nadi tergantung pada area perawatan. Dengan demikian, kendali penuh atas proses fototermolisis tercapai. Pemaparan berulang ke area yang sama dalam prosedur yang sama dikecualikan.

Di tangan para profesional berpengalaman, laser berubah menjadi alat peremajaan yang ideal. Sungguh menyenangkan melihat kulit Anda menjadi lebih baik dari hari ke hari. Daftar untuk prosedur fototermolisis pecahan dengan ahli kosmetik.