Peremajaan kulit dan tubuh. Tips praktis untuk meremajakan kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan

Semua orang ingin tetap awet muda selama mungkin. Itulah mengapa ahli kosmetik di seluruh dunia bekerja setiap hari, menemukan cara baru untuk meremajakan kulit, menghilangkan kerutan, menghilangkan bintik-bintik, bintik-bintik dan tanda-tanda penuaan lainnya. Setiap hari, kosmetik baru dan seluruh perusahaan muncul, dirancang untuk membantu seseorang tidak hanya terlihat lebih baik, tetapi juga merasa beberapa tahun lebih muda.

Semua orang ingin tetap awet muda selama mungkin. Itulah mengapa ahli kosmetik di seluruh dunia bekerja setiap hari, menemukan cara baru untuk meremajakan kulit, menghilangkan kerutan, menghilangkan bintik-bintik, bintik-bintik dan tanda-tanda penuaan lainnya. Setiap hari ada kosmetik baru dan seluruh perusahaan yang dirancang untuk membantu seseorang tidak hanya terlihat lebih baik, tetapi juga merasa 5, 10, atau bahkan 20 tahun lebih muda. Tetapi masalahnya adalah bahwa beberapa dari mereka ditujukan bukan untuk meremajakan seseorang tetapi untuk menghasilkan uang dari klien yang mudah tertipu. Itulah sebabnya mereka, tanpa ragu-ragu, dapat menambahkan pewarna dan bahan kimia tambahan ke dalam krim, losion, dan sediaan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan manusia.

Kosmetik yang sangat baik adalah kosmetik yang dibuat sendiri di rumah dari bahan-bahan alami. Oleh karena itu, House of Knowledge menawarkan kepada Anda beberapa resep agen anti-penuaan yang terbukti sangat baik.

Masker untuk mengencangkan dan meremajakan kulit

resep masker untuk peremajaan kulit

Bahan Mask:

  1. Ryazhenka - 0, 5 cangkir.
  2. Garam meja kasar - 2 sdm. l.
  3. Sauerkraut - 100 g.

Untuk membuat kulit kencang, campurkan susu panggang yang difermentasi (0, 5 sendok makan) dan garam meja (2 sendok makan). Aduk terus sampai garam benar-benar larut. Kemudian massa yang dihasilkan harus dioleskan ke kulit dengan gerakan kuat melingkar. Tidak perlu menjaga masker di wajah. Untuk membilas, gunakan air hangat terlebih dahulu, lalu air dingin.

Saat masker dibersihkan dari wajah, oleskan asinan kubis di atasnya (1 lapisan). Biarkan di wajah Anda selama 10-20 menit, lalu bersihkan dengan air (dingin).

Air madu untuk peremajaan kulit (anti keriput)

Bahan Air Madu:

  1. Madu - 1 sdm. l.
  2. Air hangat rebus - 1 sdm.

Untuk meremajakan kulit, membuatnya lebih lembut dan mengurangi kerutan, encerkan 1 sdm air dalam 1 gelas air hangat matang. l. madu. Setiap malam, basuh wajah dengan air ini pada malam hari (7-10 menit menggunakan kapas atau bantalan), lalu bilas dengan air bersih (hangat). Semakin cepat Anda mulai melakukan prosedur malam dengan air madu, semakin cepat kulit Anda diremajakan (menjadi seperti beludru dan lembut), dan kerutan akan mulai hilang.

Lightening bintik-bintik dan bintik-bintik

Penghapusan bintik-bintik penuaan

bagaimana meremajakan kulit Anda di rumah

Ahli kosmetik merekomendasikan menghilangkan bintik-bintik penuaan dengan hidrogen peroksida. Ini membutuhkan 1 sdm. l. hidrogen peroksida (5%), campur dengan 2 sdt. pati dari kentang. Anda perlu menerapkan massa yang dihasilkan dengan sangat hati-hati dan hanya di tempat itu sendiri. Setelah itu matahari tidak bisa padam.

Cara lain untuk membersihkan kulit dari noda penuaan, yang direkomendasikan oleh ahli kosmetik, lebih aman. Untuk melakukan ini, Anda perlu minum ramuan yang terbuat dari akar calamus. Ini disiapkan seperti ini: 1 sdm. l. akar cincang, Anda perlu menuangkan 1 sdm. air mendidih. Rebus calamus selama 10 menit, lalu saring dan minum 1 sdm. l. 3 kali sehari.

Apapun metode yang Anda pilih, keduanya akan membantu meremajakan kulit Anda dengan menghilangkan bintik-bintik penuaan.

Menghapus bintik-bintik (keringanan)

Cara terbaik untuk menghilangkan (meringankan) bintik-bintik adalah dengan menggunakan masker wortel. Ini adalah masker wortel yang mampu menyembunyikan bintik-bintik, sekaligus mempertahankan warna cokelat.

Untuk maskernya, parut satu wortel berukuran sedang.

Kemudian tambahkan krim kental (1 sendok makan) ke dalamnya dan selama 15-20 menit. oleskan ke wajah (kulit berbintik-bintik).

Setelah itu bersihkan dengan air (hangat) dan bilas kulit Anda dengan air mineral non-karbonasi. Selain itu, menyeka wajah Anda setiap pagi dengan teh hitam, atau lebih tepatnya dengan daun teh, Anda akan mendapatkan efek tan yang sangat baik, aman, dan sangat indah.

Produk peremajaan

Masker Wajah Roti Gandum

masker wajah yang meremajakan

Ahli kosmetik menganggap masker berbahan dasar roti gandum hitam sebagai produk cantik yang meremajakan wajah. Untuk menyiapkannya, rendam roti gandum hitam dalam air hangat. Kemudian selama 20-30 menit. letakkan di wajahmu. Setelah masker dilepas, bilas wajah dengan air hangat dan lumasi kulit dengan krim (moisturizer).

Masker Wajah Lidah Buaya

Anda dapat menghindari suntikan dengan secara teratur menggunakan jus lidah buaya. Untuk membuat masker ini, potong daun lidah buaya yang keras dan tebal dan simpan di lemari es selama 2 hingga 7 hari. Kemudian putar melalui penggiling daging dan putar menggunakan kain katun tipis, peras airnya, yang kemudian diencerkan dengan air (50/50). Setiap hari, bersihkan wajah Anda dengan massa yang dihasilkan, lalu bilas dengan air. Menggunakan jus lidah buaya, Anda dapat mengurangi kerutan yang ada secara nyata, dan jika kedepannya masker ini dioleskan secara teratur setiap 3-4 hari, maka kerutan baru tidak akan muncul.

Obat ajaib untuk peremajaan tubuh

Tahukah Anda bahwa sangat mungkin untuk meremajakan seluruh tubuh selama 10 tahun! Ya, Anda bisa, percayalah. Yang dibutuhkan hanyalah mengupas dan menggiling 10 lemon dan 10 siung bawang putih dalam penggiling daging. Kemudian tambahkan madu (1 liter) di sana dan aduk semua bahan hingga rata. Tempatkan massa yang dihasilkan ke dalam toples, tutup rapat dan kirim selama 7 hari di tempat yang gelap dan dingin. Untuk peremajaan, ambil, kunyah sampai bersih, obat ini untuk 1 sdt. 2 kali sehari.

pengobatan tradisional untuk peremajaan kulit

Dalam waktu singkat setelah Anda mulai meminum obat mujarab ajaib ini, Anda akan merasakan gelombang energi dan cahaya tambahan di seluruh tubuh. Pada saat yang sama, kulit akan mulai licin, dan mata akan dipenuhi vitalitas. Saat membuat obat ini untuk pertama kalinya, disarankan untuk menyiapkan seperempat atau setengah dari norma yang dijelaskan di atas. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah Anda siap untuk mengambil kursus lengkap, karena alat ini memiliki rasa yang khas. Meskipun semua orang tahu bahwa kecantikan membutuhkan pengorbanan (dalam kasus kami, itu adalah rasa).

Teh untuk peremajaan

Obat lain yang akan membantu Anda tetap muda dan cantik untuk waktu yang lama (bahkan di usia 80) adalah teh thyme. Yang dibutuhkan hanyalah minum secangkir teh thyme dengan madu (1 sdt) setiap hari.