Serum susu untuk peremajaan kulit

serum susu untuk peremajaan wajah

Pecinta keju cottage buatan sendiri mungkin memiliki banyak whey. Jika pembuatan produk susu fermentasi bukan kelebihan Anda, maka hari ini produk sehat yang sangat modis ini dapat dibeli jadi, atau bahkan dengan cepat dibekukan dari kefir yang baik. Kemudian gerakkan fantasi kosmetik yang keras dan mulailah meremajakan, dengan mengambil resep berikut sebagai titik awal.

Serum itu sendiri adalah gudang kosmetik nyata dari semua jenis nutrisi yang memberi warna, memelihara, dan menyembuhkan semua jenis kulit. Selain asam laktat, ada sejumlah besar elemen, vitamin kecantikan A dan C dan kelompok vitamin B yang terkenal. Ada juga kolin dalam serum yang mengatur aktivitas kelenjar sebaceous, dan bertanggung jawab atas kesehatan kita. jenis niasin yang mekar.

Paling sering, whey tetap ada setelah membuat keju cottage buatan sendiri. Jika Anda bukan penggemar kuliner yang begitu kompleks, cobalah untuk mendapatkan ramuan ajaib ini dari kefir segar yang enak. Untuk melakukan ini, masukkan paket kefir ke dalam freezer, di bagian pembekuan cepat. Tunggu sampai kefir benar-benar mengeras, taruh di atas saringan yang dilapisi dengan beberapa lapis kain kasa dan biarkan air dadih mengalir.

Pastikan untuk mencium bau produk jadi dan cicipi dengan lembut. Serum harus menyegarkan dan asam yang menyenangkan. Dia tidak harus memberikan busuk dan mencubit lidahnya.

Jika serum itu sukses, maka majulah ke pencapaian kosmetik yang luar biasa, dipersenjatai dengan imajinasi dan sarana dengan filter UV, karena tidak ada yang membatalkan perlindungan dari matahari, dan bahkan dengan perawatan asam.

serum susu untuk peremajaan kulit

Serum plus kuning telur - dan kerutan pasti bagus

  • 1 kuning telur (jika tidak suka kuningnya, ganti dengan gel lidah buaya tanpa komposisi alkohol),
  • 2-3 sendok teh whey susu segar
  • 1/2 sendok teh minyak rosehip (bunga matahari alami, kedelai, minyak evening primrose)
  • 1/2 sendok teh minyak argan (atau minyak lainnya, termasuk mentega yang baik).

Gosok kuning telur dan minyak dengan kuat dan kocok dengan sedikit whey.

Oleskan ke kulit lembab (wajah, leher, décolleté, tangan . . . ) selama 20-30 menit. Hapus residu dengan kapas yang direndam dalam serum, tunggu 5-10 menit lagi dan cuci dengan air dingin.

Kursus peremajaan: setelah 2-3 hari dalam sebulan. Perlindungan UV sangat penting.

Pea Milk Peeling Roll

Tepung kacang polong dan serum untuk peremajaan

Encerkan tepung kacang polong dengan whey sampai menjadi bubur.

Tepung kacang polong bisa diganti atau dicampur dengan buncis dan/atau oatmeal. Jika kulit Anda membutuhkan lebih banyak pembersihan, tambahkan tepung gandum hitam.

Oleskan ke kulit lembab dalam beberapa langkah, biarkan setiap lapisan sedikit mengering.

Basahi sedikit ujung jari Anda dengan serum dan gulung bubur kacang di sepanjang garis pijatan.

Lakukan ini 1-2 kali setiap 10-14 hari, tergantung pada kebutuhan kulit Anda, dan, sekali lagi, jangan lupakan perlindungan UV.

Peremajaan darurat untuk acara-acara khusus

telur dan serum untuk peremajaan

Campur satu sendok makan putih telur kocok dengan satu sendok teh whey dan kentalkan masker menjadi bubur yang tidak terlalu kental dengan campuran tepung gandum dan oat.

Oleskan lapisan tipis pada kulit (wajah, leher, lengan, bahu, décolleté . . . ), biarkan kering, tetapi jangan mengeras dengan kerak, dan bilas dengan air dingin.

Melembabkan kulit Anda dengan gel ringan atau produk lainnya. Jangan gunakan produk yang terlalu berminyak dan berat, agar tidak kehilangan semua efek pengencangan.

Masker dianggap sangat intens dan cocok sebagai tindakan satu kali ketika Anda perlu cepat meremajakan dan mengencangkan kulit. Disarankan untuk melakukannya tidak lebih dari sekali setiap 10-14 hari.