Semua perawatan paling populer dan efektif untuk peremajaan wajah

Setiap wanita memahami bahwa masa mudanya tidak abadi. Untuk menjaga kulit Anda dalam kondisi baik, Anda perlu mengunjungi ahli kecantikan secara teratur. Hanya perawatan wajah profesional yang akan membantu meminimalkan dampak negatif dari gaya hidup tidak sehat, lingkungan, stres, kurang tidur pada kondisi kulit. Hanya berkat prosedur kosmetik untuk peremajaan, proses penuaan dan memudarnya kulit dapat dihentikan secara efektif.

Ahli kosmetologi modern menawarkan kepada wanita banyak pilihan berbagai prosedur peremajaan. Hanya teknisi yang memenuhi syarat yang akan menentukan apa yang terbaik untuk Anda. Untuk melakukan ini, ia akan menilai usia, jenis kulit dan kondisi kulit. Perawatan yang tepat akan membantu Anda menghindari pertemuan dengan pisau bedah plastik. Pilih hanya salon yang terbukti, sehingga Anda dapat menghindari konsekuensi negatif apa pun.

Mesoterapi

peremajaan kulit wajah injeksi

Mesoterapi adalah prosedur di mana seorang spesialis menyuntikkan suntikan atau vitamin kompleks di bawah kulit menggunakan jarum kecil. Obat-obatan tersebut dipilih secara individual untuk setiap pasien. Ahli kecantikan akan dengan mudah menentukan masalah apa yang Anda miliki, dan kemudian memilih satu atau obat lain. Mesoterapi akan membantu meremajakan kulit secara efektif, menghilangkan peradangan dan jerawat.

Di antara indikasi untuk prosedur ini adalah:

  • Munculnya kerutan;
  • Kulit memudar dan kendur;
  • Kulit keropos, kering, atau berminyak;
  • Bekas luka, bintik-bintik penuaan, jerawat;
  • Vena laba-laba, rosacea, dagu ganda;
  • Perubahan kulit karena merokok;
  • Kantong dan lingkaran di bawah mata.

Sebelum melakukan mesoterapi, Anda harus mengunjungi konsultasi dengan ahli kecantikan. Di atasnya, spesialis akan menentukan masalah yang ada, tingkat kerusakan, dan juga memilih cara paling optimal untuk menyelesaikannya. Dia juga perlu memahami dengan tepat bahwa Anda tidak memiliki kontraindikasi untuk melakukan manipulasi semacam itu. Anda harus memberi tahu dokter Anda tentang semua penyakit kronis, obat-obatan, reaksi alergi Anda.

Mesoterapi sendiri membutuhkan waktu yang lama. Setelah krim anestesi bekerja, perawatan antiseptik pada kulit dilakukan. Setelah itu, spesialis menyuntikkan sejumlah kecil obat di bawah kulit dengan jarum halus. Perlu diingat bahwa prosesnya sendiri cukup menyakitkan, jika Anda memiliki ambang rasa sakit yang rendah, lebih baik menolak prosedur seperti itu. Rata-rata, injeksi memakan waktu 1-1, 5 jam.

peremajaan foto

fotorejuvenasi kulit wajah

Photorejuvenation adalah prosedur inovatif untuk meremajakan kulit wajah. Inti dari efek ini adalah efek radiasi infra merah pada kulit. Karena pemanasan semua lapisan dermis, sirkulasi darah meningkat secara signifikan, produksi kolagen dan elastin meningkat. Juga, dengan bantuan photorejuvenation, Anda dapat menghilangkan bintik-bintik penuaan dan urat laba-laba.

Setelah aplikasi pertama, Anda akan melihat bagaimana warna kulit Anda menjadi lebih merata, elastisitas kulit meningkat, dan kekeringan berkurang.

Biasanya, prosedur ini dilakukan ketika:

  • Munculnya perubahan terkait usia pertama;
  • kulit yang tidak sehat;
  • Bintik-bintik atau bintik-bintik penuaan;
  • Masalah kulit;
  • Jerawat;
  • Vena laba-laba;
  • pori-pori membesar;
  • Ekspresi keriput.

Akan mungkin untuk mendapatkan efek maksimal dari prosedur fotorejuvenasi wajah hanya jika Anda mengikuti semua rekomendasi dokter.

Setelah dampak seperti itu, tidak ada periode pemulihan, namun, Anda akan dapat mengevaluasi hasilnya hanya setelah beberapa minggu. Di antara kontraindikasi untuk prosedur semacam itu adalah kehamilan dan menyusui, serta adanya tumor ganas.

Botox

Botox adalah obat yang didasarkan pada toksin botulinum yang tidak aktif. Itu disuntikkan ke berbagai kelompok otot, setelah itu mereka rileks dan tidak bisa tegang. Berkat ini, dimungkinkan untuk menghilangkan atau mengurangi kerutan ekspresi. Prosedur ini benar-benar cocok untuk semua wanita, benar-benar aman dan tidak memiliki kontraindikasi. Efek pengenalan Botox berlangsung selama 3-6 bulan, tetapi dengan pemberian yang berkepanjangan itu bertahan lebih lama lagi.

Biasanya, prosedur tersebut ditunjukkan dalam kasus berikut:

  • Dengan kerutan yang jelas di antara alis dan di dahi;
  • Ketika kaki gagak muncul;
  • Dengan pembentukan lipatan nasolabial.
foto wanita sebelum dan sesudah peremajaan kulit wajah

Prosedur ini hanya memakan waktu 10-15 menit, setelah itu orang tersebut kembali ke cara hidup mereka yang biasa. Segera setelah pengenalan, Anda tidak akan melihat hasil apa pun - efeknya hanya dapat dinilai setelah 10-14 minggu. Setelah beberapa bulan, ketika otot mulai berkontraksi, pemberian Botox harus diulang. Ahli kosmetik menyebut prosedur ini paling efektif untuk menghilangkan kerutan.

Botox tidak akan sepenuhnya menghaluskan garis ekspresi yang dalam, tetapi dapat dengan mudah menguranginya.

Untuk menyembuhkan kulit, pemberian Botox biasanya dilengkapi dengan terapi dengan vitamin kompleks atau suntikan berbasis asam hialuronat. Ini mempertahankan kelembaban di kulit, membuat kerutan merata dan kurang terlihat.

Pengelupasan kimia

pengelupasan kimia untuk peremajaan kulit

Chemical peeling adalah metode peremajaan wajah non-bedah yang paling umum. Esensinya terletak pada pembubaran lapisan keratin kulit, yang mengganggu metabolisme normal. Juga, prosedur seperti itu mengaktifkan kerja lapisan dalam dermis, mempercepat produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih elastis dan elastis.

Dengan bantuan pengelupasan kimia, Anda akan dapat memperbaiki kulit Anda, menghilangkan garis-garis ekspresi dan mengencangkan pori-pori.

Untuk mencapai efek pengelupasan kimia, perlu menjalani seluruh rangkaian prosedur, yang terdiri dari 5-9 sesi. Para ahli memastikan bahwa efek seperti itu pada kulit benar-benar aman, keesokan harinya Anda akan kembali ke cara hidup Anda yang biasa. Perhatikan bahwa prosedur seperti itu cocok untuk peremajaan hanya ketika tanda-tanda utama penuaan muncul.

Biasanya, pengelupasan kimia diresepkan dalam kasus-kasus berikut:

  • Dengan kerutan halus dan meniru;
  • Dengan bintik-bintik penuaan dan pori-pori membesar;
  • Dengan kaki gagak dan lipatan nasolabial.

Prosedurnya sendiri memakan waktu sekitar 1 jam.

Selama sesi, Anda akan merasakan sensasi tidak menyenangkan yang menunjukkan kerja aktif zat.

Di akhir prosedur, sejumlah kecil pelembab dan persiapan yang menenangkan dioleskan ke kulit. Anda perlu waktu sekitar 1-2 minggu untuk masa pemulihan: saat ini penting untuk memakai kacamata hitam, mengoleskan obat antiinflamasi pada kulit, dan berhenti menggunakan kosmetik.

Anda akan dapat mengevaluasi hasil pengelupasan kimia hanya setelah 2-3 minggu. Prosedur ini memiliki efek tidak langsung - hanya membantu mengaktifkan proses pembaruan kulit. Dengan bantuan pembersihan tersebut, wajah menjadi lebih menarik, lembut dan halus. Untuk mencapai efek terbaik, prosedur tersebut harus diulang setidaknya 2 kali setahun. Ada sejumlah besar jenis pengelupasan kimia; ahli kecantikan akan membantu Anda memilih opsi terbaik.