Teknik facelift non-bedah. plastik wajah

prosedur pengencangan kulit wajah

Sayangnya, usia tua dan manifestasi negatifnya tidak bisa dihindari. Kami melihat tanda-tanda pertama di wajah dalam bentuk kerutan kecil, kemudian semakin dalam, warna kulit berubah, bengkak muncul, dan garis yang jelas hilang.

Karena proses fisiologis penuaan kulit telah dipelajari dengan cukup baik, fitur-fiturnya diperhitungkan saat membuat metode facelift non-bedah.

Pada usia 25-30, kulit mulai memudar, hilangnya elastisitas mengarah pada fakta bahwa secara bertahap mulai melorot. Untuk menunda momen ini, prosedur pengangkatan diperlukan. Di rumah, itu juga mungkin, yang utama adalah melakukannya secara teratur, jika tidak, tidak akan ada hasil.

Ini adalah fakta yang terkenal: semakin cepat Anda mulai menjaga kesehatan kulit Anda, semakin lama ia akan menyenangkan Anda dengan kemudaan dan kecantikannya.

Tanda dan Penyebab Proses Penuaan Kulit Wajah

Kulit terdiri dari beberapa lapisan. Yang atas adalah penghalang alami yang tidak memungkinkan bakteri dan mikroba menembus ke dalam dermis, secara signifikan mengurangi tingkat efek negatif sinar ultraviolet, air berkualitas rendah, dan suhu ekstrem. Selain itu, epidermis tidak memungkinkan uap air menguap dari lapisan kulit. Zat penting kolagen dan elastin disintesis dalam fibroblas, yang menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Seiring bertambahnya usia, dalam proses pembelahan, regenerasi sel, kegagalan muncul, yang mengarah pada penurunan ketebalan epidermis. Akibatnya, keandalan perlindungan kulit menurun, penguapan kelembaban meningkat, dan dermis menjadi kering. Ada perlambatan dalam produksi elastin dan kolagen, kulit kehilangan elastisitasnya.

pijat untuk mengencangkan dan meremajakan kulit

Akibatnya, kerutan tiruan muncul, yang kemudian berubah menjadi lipatan yang dalam. Warna kulit berubah, dan penipisan lapisan penghalang dapat menyebabkan munculnya rosacea - vena laba-laba. Gangguan metabolisme lemak menyebabkan perubahan garis oval wajah, dagu kedua muncul.

Klinik operasi plastik menawarkan banyak cara untuk membantu mengucapkan selamat tinggal pada perubahan ini, tetapi tidak semua orang dapat memutuskan perubahan drastis tersebut.

Baru-baru ini, facelift non-bedah menjadi semakin populer, yang memungkinkan Anda mendapatkan kembali kecantikan yang hilang tanpa pisau bedah.

Ada dua jenis prosedur seperti itu:

  • perawatan area masalah dengan peralatan khusus.
  • pengenalan formulasi khusus di bawah kulit.

Facelift dengan suntikan

Peremajaan wajah dengan suntikan terdiri dari pengenalan koktail terapeutik khusus ke dalam lapisan dermis. Hasilnya, kulit menerima nutrisi yang dibutuhkan dan mengaktifkan proses yang terhenti selama penuaan alami.

Mesoterapi telah menjadi salah satu metode yang paling luas di salon kecantikan. Para ahli merekomendasikan prosedur ini untuk wanita di atas usia 40 yang telah mengembangkan kelemahan kulit, statis dan kerutan ekspresi. Setelah memeriksa dan mempelajari kondisi kulit, koktail dipilih, yang dasarnya adalah asam hialuronat. Zat ini penting untuk melembabkan kulit dan mencegah penguapan kelembaban. Asam hialuronat diproduksi dalam tubuh manusia, tetapi proses ini melambat seiring bertambahnya usia.

Tidak seperti masker konvensional, ketika tidak banyak nutrisi yang masuk ke lapisan dalam dermis, pengenalannya di bawah kulit memberikan efek yang tepat. Di lapisan kulit, pergerakan aliran darah dan getah bening dipercepat, proses regenerasi sel dan produksi kolagen dirangsang. Akibatnya, kerutan dihaluskan, kulit memperoleh warna yang lebih indah, menjadi lebih elastis dan elastis.

Cara efektif lain untuk meremajakan wajah Anda adalah dengan menggunakan benang khusus. Ahli kosmetik mengatakan bahwa setelah prosedur seperti itu, seorang wanita terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya. Benang meregang di bawah kulit, tuberkel mikroskopis terbentuk pada jarak tertentu, mereka dapat mengelompokkan, menggeser jaringan kulit, memperbaikinya pada posisi yang diinginkan. Akibatnya, lipatan nasolabial yang dalam menghilang, sudut bibir dikoreksi, kulit kendur dikencangkan, dan bekas luka hilang.

Botox adalah pelopor peremajaan wajah tanpa plastik. Obat ini telah digunakan dalam tata rias selama lebih dari 20 tahun. Prinsip metode ini adalah botox, yang disuntikkan ke kulit, melumpuhkan sementara otot-otot wajah, yang gerakannya mengarah pada pembentukan kerutan. Botox diserap secara alami dari waktu ke waktu, dan kerutan tidak muncul pada kulit yang sempat "mengingat" posisi yang benar.

Baru-baru ini, para ahli semakin menggunakan metode baru yang disebut plasmolifting. Sebelum prosedur, darah diambil dari pasien, yang, setelah diproses dalam centrifuge khusus, dibagi menjadi beberapa komponen. Bagian dimasukkan di bawah kulit di mana semua zat aktif terkonsentrasi. Karena fakta bahwa bahan biologisnya sendiri digunakan, tidak ada penolakan, reaksi alergi.

Setelah plasmolifting, proses alami regenerasi sel, sintesis kolagen, asam hialuronat diaktifkan di lapisan kulit, yang mengarah pada peremajaan dermis, perubahan positif dalam struktur.

Semua metode ini dapat dikombinasikan dengan operasi plastik, yang dalam hal ini dapat mengurangi trauma.

Peremajaan menggunakan peralatan khusus

gadis itu memeriksa wajah sebelum mengencangkan kulit

Saat ini, facelift tanpa operasi dilakukan dengan bantuan peralatan khusus.

Salah satu cara yang paling efektif dan tidak berbahaya untuk meremajakan adalah mengangkat frekuensi radio. Perangkat khusus menciptakan gelombang radio dengan frekuensi tertentu, yang dengannya area masalah diproses. Dampaknya meliputi lapisan dalam kulit, tempat kolagen diproduksi.

Sintesis zat penting ini dipercepat. Setelah prosedur, efeknya meningkat secara bertahap, yang mengarah pada peremajaan kulit alami. Kontur wajah menjadi lebih jelas, kelopak mata mengencang, kerutan menyerupai kerutan, kantung di bawah mata menghilang.

Photorejuvenation dan pengangkatan ultrasonik memiliki efektivitas yang serupa.

Angka positif yang tinggi dapat dicapai dengan operasi plastik wajah tanpa operasi menggunakan peralatan laser. Sinar laser menembus ke lapisan dalam kulit, yang memungkinkan pengelupasan efektif berkualitas tinggi, mempercepat proses alami yang diperlukan untuk meremajakan wajah.

Efek laser tidak hanya meningkatkan aliran darah dan getah bening, merangsang sintesis kolagen, tetapi juga mengatasi penyakit kulit inflamasi karena sifat desinfektannya.

Karena metode facelift non-bedah sangat beragam, seorang spesialis dapat memilih metode peremajaan yang paling cocok untuk setiap pasien, sehingga menjaga kecantikan selama bertahun-tahun tidak lagi menjadi masalah.