Peremajaan wajah, masker wajah

Kondisi kulit dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain lingkungan kita, stres, pola makan tidak sehat, kurang tidur kronis, dan banyak lagi lainnya. Tanda-tanda pertama penuaan kulit mulai terlihat pada usia 30 tahun. Semakin cepat Anda mulai merawat kesehatan kulit Anda, semakin lama Anda senang dengan kemudaan dan kecantikannya.

Metode peremajaan wajah tanpa operasi, yaitu di salon kecantikan, meliputi: mesotherapy, photorejuvenation, laser facial rejuvenation, elos - rejuvenation, thermage, ozone rejuvenation dan special mask. Hampir semua metode peremajaan wajah tanpa operasi ditujukan untuk memulihkan serat kolagen. Kolagen adalah protein yang menjadi dasar dari semua lapisan kulit. Basis inilah yang menjaga warna kulit, memungkinkan Anda untuk menjaga elastisitas dan keremajaan wajah.

Mesotherapy adalah pengenalan sediaan khusus (zat bioaktif) ke dalam kulit wajah. Suntikan mikro ini membantu meremajakan kulit wajah. Metode peremajaan wajah ini sangat membantu saat memulihkan kontur dan menghilangkan dagu ganda.

Peremajaan wajah

Photorejuvenation. Metode modern peremajaan wajah ini didasarkan pada penggunaan gelombang cahaya yang intens. Metode ini terbukti sama sekali tidak menimbulkan trauma, tidak menimbulkan rasa sakit, dan bebas efek samping. Ini adalah metode peremajaan wajah tanpa operasi yang paling lembut, yang tidak memakan banyak waktu. Namun, sesi fotorejuvenasi dikontraindikasikan untuk orang dengan kulit gelap, wanita hamil, dengan penyakit darah, penyakit kulit dan onkologis.

Peremajaan wajah dengan laser. Selama prosedur, laser memengaruhi lapisan luar kulit dan lapisan dalam. Di bawah aksi laser, itu meningkat secara signifikansirkulasi darah dan metabolisme. Berkat ini, komposisi seluler kulit diperbarui, yang mengarah pada peningkatan elastisitas dan warna kulit yang lebih baik.

Peremajaan wajah Elos adalah salah satu metode paling modern dan revolusioner. Esensinya terletak pada penggunaan metode gabungan peremajaan - pulsa cahaya dan arus frekuensi tinggi. Selama prosedur, pasien hanya merasakan sedikit sensasi kesemutan. Karena penetrasi impuls yang dalam ke lapisan kulit, pembaruan lapisan kolagen dipicu dan, karenanya, peremajaan wajah. Dengan bantuan teknologi ELOS-rejuvenation, sangat memungkinkan untuk menghilangkan noda penuaan, ketidaksempurnaan kulit, jerawat, dan juga menghilangkan kerutan.

Thermage. Menggunakan radiasi frekuensi radio yang menembus ke lapisan dalamkulit, suhu jaringan kulit meningkat. Ini mengarah pada pendidikan dan pembaruanelastane dan kolagen dan sesuai untuk peremajaan wajah.

Metode peremajaan kulit wajah dengan ozon. Ozon merangsang metabolisme sel dan mikrosirkulasidi kulit, membantu memperbarui jaringan subkutan, yang secara signifikan meningkatkan warna kulitdan memberikan efek peremajaan. Ozon juga banyak digunakan dengan injeksiarea masalah.

Salah satu metode peremajaan wajah yang paling sederhana dan sekaligus sangat efektifadalah penggunaan masker anti penuaan khusus. Saat kontak dengan kulitbahan aktif masker melembabkan dan menutrisi. Masker dibuat sebagaidari produk alami, dan dengan cara kimiawi.

Metode peremajaan wajah dengan hirudoterapi. Lintah membantu meningkatkan metabolismeproses, karena kulit dihaluskan dan warna kulit membaik. Jugaperataan kulit terjadi karena normalisasi kadar hormon dalam tubuh, yang berkontribusi pada peremajaan wajah yang signifikan.

Koktail asam hialuronat berhasil digunakan untuk meremajakan wajah dan leher. Asam ini membantu mempertahankan kelembapan di kulit. Mengembalikan kelembaban yang hilang, asam hialuronat meningkatkan warna kulit, menghaluskan kerutan dan lipatan yang masukmeremajakan wajah secara signifikan.

Ada juga metode bedah untuk peremajaan wajah:

  1. Deep peeling terdiri dari pengangkatan sel kulit mati, setelah ituregenerasi sel kulit diharapkan. Mengupas bisa menghilangkanjerawat, kerutan halus, ketidaksempurnaan kulit kecil. Namun, metode ini sendiri sudah cukuptraumatis dan berbahaya.
  2. Chemical peeling adalah metode peremajaan wajah dengan menghilangkan lapisan ataskulit dengan bantuan berbagai asam, yang dioleskan pada lapisan tipis selama kulitProsedur.
  3. Operasi plastik adalah operasi untuk mengencangkan dan menghilangkan kelebihan kulit. Proseduroperasi plastik dilakukan dengan anestesi umum.
  4. Penerapan biogel. Biostimulan dimasukkan ke dalam kulit wajah dan leher, mempengaruhi secara aktifsel yang membentuk kolagen dan elastin.
  5. Penguatan dengan benang emas. Ini adalah metode peremajaan wajah yang cukup modern, di mana kulit dikencangkan, warna membaik, keriput hilang.

REJUVENASI WAJAH DI KONDISI RUMAH

Jika Anda ingin menjaga wajah tetap awet muda selama mungkin, Anda harus melakukannyamenolak beberapa prosedur. Misalnya dari pemutihan atau pengangkatan kulitbintik-bintik. Kebiasaan buruk juga tidak membantu melestarikan kemudaan. Merokok, seringnya berat badan melonjak - semua ini membuat kulit lebih kering, dehidrasi dan lembek. Berjemur juga harus dilakukan dengan sangat hati-hati.

Untuk peremajaan wajah, prosedur pengangkatan diperlukan. Di rumah, mereka jugamungkin, yang utama adalah melakukannya secara teratur, jika tidak, tidak akan ada hasil. Beberapaprosedur pengencangan seperti itu adalah pijatan, kompres, pencucian.

Peremajaan wajah di rumah dengan pijat aura. Tujuan pijatan adalah untuk memperlambat ataubahkan menghentikan penuaan berkat aktivasi energi restoratif aura dandistribusi mereka yang benar. Duduk, rileks, dan tutup mata Anda. Kembalilah ke pikiran Anda dan bayangkan diri Anda seperti saat Anda masih muda. Bayangkan diri Anda dikelilingi oleh pancaran energi masa muda. Gosok kedua telapak tangan Andadan mulai pijatan vertikal pada aura wajah. Tangan, telapak tangan ke wajah, pimpin secara vertikaldari bawah ke atas, sepanjang wajah pada jarak 1-3 cm. Setelah melewati dahi, tekuk gerakanlengan ke belakang dan kemudian ke samping. Pada saat yang sama, katakan: Aku dipenuhi dengan kolosalenergi masa muda yang tak ada habisnya. Cobalah untuk menghindari sentuhan fisik apa pun. Ulangi latihan ini 10 hingga 20 kali. Pijat vertikal aura wajah dapat dilakukan didi rumah kapan saja sesuai keinginan Anda. Perataan aura secara vertikalfacial telah lama digunakan untuk memperlambat penuaan.

Senam Wajah adalah metode peremajaan wajah alami di rumahkondisi, menggantikan prosedur kosmetik mahal dan bahkan kosmetikoperasi. Dengan melakukan beberapa latihan sederhana setiap hari, Anda bisa menghaluskan kerutan, membuat kulit kencang dan elastis, serta wajah awet muda. Berikut beberapa latihan sederhana: Tarik bibir Anda ke depan dengan selang dan tarik napas, lalu embuskan pipi Anda dan melalui tertutuphembuskan bibir. Tarik pipi ke telinga - rileks. Tarik pipimu ke matamu -bersantai. Tarik rahang bawah ke depan - kembali ke posisi normal. Gerakkan rahang bawah Anda dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Buat di antara bibir dan gigibalon, putar dulu searah jarum jam lalu berlawanan arah jarum jam. Setiaplatihan harus dilakukan beberapa kali. Anda bisa memikirkan latihannya sendiri. Hal terpenting adalah melakukannya setiap hari dengan suasana hati yang baik.

Pijat adalah salah satu pengobatan rumahan paling ampuh untuk peremajaan wajah. Dengan bantuannya, Anda dapat secara signifikan meningkatkan proses metabolisme di jaringan yang dipijat danuntuk mencapai peningkatan sirkulasi darah - aliran darah segar dan beroksigen. Ada banyak jenis pijatan, secara pribadi saya melakukannya dengan mengetuk lembut dengan ujung jari sayawajah, tapi saya melakukannya dengan condong ke depan. Dalam posisi ini, darah mengalir ke wajah danefektivitas pijatan meningkat secara signifikan.

Peremajaan wajah di rumah dengan es. Bekukan dalam kaleng selamaramuan es ramuan: misalnya, calendula dan peterseli (2 sendok makan bahan baku per 400 mlair mendidih). Mulailah pagi dengan menggosok wajah Anda dengan es batu: pertama, calendula, lalu peterseli.

Peremajaan wajah di rumah dengan air leleh. Tambahkan garam ke air lelehpenggilingan sederhana dengan kecepatan 5 gram per liter dan sedikit cuka. Gosok inilarutan ke dalam kulit wajah dengan pijatan ringan. Air leleh diserap dengan baik oleh tubuh dansempurna memasok sel dengan kelembapan yang kurang. Setelah beberapa kali perawatan, kulitdi wajah akan menjadi elastis, lembut, lembut, memperoleh warna alami yang cerah, kerutan akan terasa halus.

Kompres kontras yang terbuat dari ramuan herbal efektif untuk peremajaan wajah (misalnya, chamomile, wormwood). Setelah membasahi handuk dengan kaldu panas, peras dan aplikasikan(dengan lembut) di wajah Anda selama beberapa menit, lalu oleskan handuk yang dibasahi dinginkaldu (air). Dan 3 - 4 kali. Gunakan kompres minimal 3 kali seminggu.

Peremajaan wajah saat tidur. Sesaat sebelum tidur, bayangkan diri Anda sendiri15-20 lebih muda. Agar lebih mudah berimajinasi, lihat foto Anda sebelum tidur. di usia yang tepat. Dengan pandangan ini Anda perlu tertidur. Selama tiga bulan konstanpelajaran Anda akan terlihat 5 - 10 tahun lebih muda. Selain itu, organ dalamjuga mulai berfungsi seperti pada usia yang lebih muda, yaitutidak terjadihanya menghadapi peremajaan, tetapi juga peremajaan seluruh organisme.

Anda juga dapat melakukan peremajaan wajah "informasiasional" di rumah. Untuk melakukan ini, Anda harus membeli cermin bulat baru dengan diameter sekitar lima belasdua puluh sentimeter. Hal ini diperlukan pada cermin ini untuk menuangkan kecambah secara meratabiji-bijian. Bersandar di atasnya, disarankan untuk duduk selama sekitar lima belas menit. Prosedur ini sangat efektif, karena tunas muda diarahkan ke wajahenergi mereka, memenuhi kulit dengan energi ini, membuatnya lebih lembut dan awet muda.

MASKER UNTUK REJUVENASI WAJAH

Tidak ada perawatan wajah yang lebih baik dari masker buatan sendiri. Hal utama adalah melakukannya secara teratur, sepanjang hidup. Prinsip dasaraplikasi:

  1. Masker buatan sendiri untuk peremajaan wajah, perlu dilakukan kursus 1 - 3 kali aseminggu selama dua sampai tiga bulan (masker harus nyaman dan cocok untuk kulit Anda).
  2. Sebelum mengaplikasikan masker, Anda harus membersihkan wajah Anda secara menyeluruh.
  3. Jangan pernah menggunakan masker pada bibir atau kulit di sekitar mata Anda.
  4. Setelah mengaplikasikan masker wajah buatan sendiri, yang terbaik adalah berbaring di sofadan santai. Sampai Anda melepas topengnya, usahakan untuk tidak berbicara, agar kulitnya tetap menempelwajah tidak bergerak.
  5. Masker yang disiapkan sendiri dengan sayuran dan buah-buahan tidak dapat disimpan, merekaharus digunakan segera setelah persiapan.
  6. Setelah menggunakan masker, jangan gunakan kosmetik selama 2 jam -khususnya bedak.
Masker peremajaan wajah

Resep masker untuk peremajaan wajah di rumah:

  1. Masker madu untuk peremajaan wajah. Ini dengan sempurna mengencangkan kulit wajah danmemberikan efek peremajaan yang menakjubkan. Untuk kulit berminyak, masker madu dioleskanbentuk murni. Untuk kulit kombinasi dan normal, aplikasikan masker yang terdiri daridari madu, tepung dan putih telur (bahan diaduk 1: 1). Oleskan dengan lembutmasker di wajah Anda dalam lapisan kecil selama 15 menit. Setelah itu, lepaskan dengan hati-hatitopeng. Madu dikontraindikasikan untuk kulit kering.
  2. Masker peremajaan wajah. Campurkan 1 sendok makan bubuk ke dalam penggiling kopiteh hijau dengan 0, 5 sendok makan coklat bubuk dan tuangi rebus panasair (80 ° C) sampai terbentuk bubur yang kental dan agak kering. Berikan hasilnyadinginkan massa ke suhu yang sesuai untuk kulit wajah dan tambahkan madu ke masker jikamasker terlalu kental, encerkan dengan air atau minyak sayur. JugaAnda bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda ke masker, lemonjus dan larutan minyak vitamin E. Campur semuanya sampai ratakeadaan seragam dan oleskan masker yang sudah jadi untuk membersihkan, kulit yang sedikit lembab. Setelah 20 menit, bilas masker dengan air dingin dan oleskan pelembab ringan pada wajah Andakrim.
  3. Masker untuk peremajaan wajah dengan kopi dan minyak esensial sangat efektif. Tembusmelalui kulit, kafein mendorong pemecahan lemak, dan membuat kulit sedikit cokelat, hanya kopi yang harus diminum alami, bukan instan. Tambahkan ke bubuk kopibeberapa tetes minyak pohon teh dioleskan ke tubuh, dipijat dan dicuci.
  4. Masker peremajaan melon. Meremajakan, memberi vitamindan tindakan pelembab. Bubur melon digiling dengan porsi madu yang sama (lebih baikbunga), minyak zaitun dan, jika mungkin, dedak almond. Topengnya dicuci20 menit setelah aplikasi.
  5. Masker wajah herbal. Untuk persiapannya kita ambil daun pisang raja, kismis, stroberi, linden dan yarrow dalam jumlah yang sama. Kami menggiling segalanya dancampuran. Kami mengambil 4 sendok makan campuran dan menuangkan sedikit air mendidihsebelum mendapatkan bubur. Saat bubur dari tanaman obat ini mendingin, kami menerapkannyadi wajah dan leher. Kami mencuci masker setelah 15 menit dengan air dingin.
  6. Hancurkan setengah pisang dengan garpu, lalu tambahkan satu sendok makan madu dandua sendok makan yogurt. Aduk rata dan oleskan ke wajah. Meninggalkanselama 15 - 20 menit, bilas dengan air hangat.
  7. Masker apel untuk peremajaan wajah. Satu apel kecil perlu dikupaskupas, inti dan parut halus. Campur dengan kuning telur, satu sendok teh madu, satu sendok teh minyak sayur, satu sendok tehcuka sari apel. Oleskan campuran tersebut ke kulit leher dan wajah selama 25 - 30 menit.
  8. Masker peremajaan wajah. Hancurkan satu kuning telur dengan 1 sendok makanhangatkan bunga matahari atau minyak zaitun mentah, tambahkan setengahnyasatu sendok teh jus lemon dan air dalam jumlah yang sama. Oleskan masker yang dihasilkan ke wajah Andadalam dua lapisan dan simpan sampai kering. Angkat dengan kapas yang dicelupkan ke dalam air hangat.
  9. Masker untuk peremajaan wajah. Hancurkan satu kuning telur dengan 1 sendok makanmadu dan tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun. Aplikasikan dalam dua hingga tiga lapiswajah, setelah 15 - 20 menit, lepaskan masker dengan kapas yang dicelupkan ke dalam air hangat.
  10. Masker kefir untuk peremajaan wajah. Resep No. 1. Masker kefir untuk kulit berminyak. Kocok putih telur, tambahkan 1 tehsesendok madu dan 3 sendok teh kefir, bisa juga di campur dengan oat bran. Oleskan masker ke kulit yang telah dibersihkan sebelumnya (tidak termasuk areadi sekitar mata), biarkan selama 15 - 20 menit. Resep No. 2. Masker kefir untuk kulit kering dan normal. 2 sendok makan kefiraduk dengan 1 sendok teh minyak sayur, tambahkan setengah telur kocokkuning telur. Oleskan tipis-tipis pada wajah dan leher, bilas setelah 20 menit dengan air hangat atau susu.
  11. Masker peremajaan wajah dengan tanah liat. Encerkan tanah liat Kambrium birujus jeruk hingga krim asam kental dan oleskan tipis-tipis pada wajah. Setelah 20menit, bersihkan dulu dengan air hangat, lalu air dingin. Kulit memperoleh warna yang menyenangkankerutan dihaluskan, jerawat dan jerawat hilang.
  12. Masker teruji yang terbuat dari kuning telur dan 1 sendok teh biji ramiminyak. Setelah benar-benar menggosoknya, oleskan massa homogen yang dihasilkan ke wajah dan leher. Setelah 15 menit, bersihkan. Untuk efek yang lebih besar, Anda bisa membilas wajah Anda dengan rebusan chamomile.
  13. Masker peremajaan wajah berbahan dasar tomat. 1 tomat, 1 kuning telur ayam, 1 sendok makan pati harus ditumbuk dengan baik sampai terbentuk massa yang homogen. Lalu oleskan ke wajah Anda. Setelah 20 menit, bersihkan dengan air hangat dan kemudian air dingin.
  14. Masker untuk peremajaan wajah dengan madu dan aprikot. Dianggap sebagai topeng terbaikmampu membersihkan pori-pori wajah. Tambahkan 1 sendok teh ke daging buah satu aprikotmadu. Aduk rata dan oleskan ke wajah. Durasi prosedur adalah 10 menit. Bilas dulu dengan susu dingin lalu dengan air.
  15. Masker wajah oatmeal. Resep nomor 1. Tuang satu sendok makan oatmeal dengan air panas (2-3 sendok makan). Hancurkan oatmeal untuk mendapatkan bubur yang kental. Saat bubur sudah dingin, oleskanpada wajah yang telah dibersihkan (hindari area mata). Bilas setelah 15 - 20 menitair hangat. Resep nomor 2. Masker oatmeal untuk kulit kering. Dua sendok makan oatmeal bubukcampur serpihan dengan tiga atau empat sendok makan krim asam atau susu. Setelahserpihan akan membengkak, tambahkan beberapa tetes jus lemon dan oleskan massa pada wajahdan leher. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas masker. Resep nomor 3. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit. Ambil 1 sendok makanoatmeal, jus jeruk segar, madu. Kami mencampur semuanya dengan setaraproporsi. Lebih baik mencuci masker dengan rebusan chamomile. Masker ini tidak akan berfungsi jika Andakulit rentan terhadap alergi.
  16. Kocok protein ayam menjadi busa yang kuat. Tambahkan 2 sendok teh tepung di sanadan 1 sendok teh madu. Uleni semuanya dengan baik dan oleskan pada kulit bersih selama 20menit. Bilas masker semacam itu dengan air hangat.
  17. Rebus (sebaiknya kukus) beberapa kentang muda, uleni sampai bersihdalam kentang tumbuk dan campur dengan 0, 5 cangkir krim asam. Oleskan ke wajah hangat, merata. Biarkan selama 20 - 25 menit dan bilas dengan air hangat.
  18. Tepung gandum hitam dan masker kuning telur untuk peremajaan wajah. Ambil 1 sendok makantepung gandum hitam dan digosok dengan 1 kuning telur dan 1 sendok makan susu, masker harusdapatkan kepadatan yang sama dengan krim asam. Semuanya tercampur dengan baik dan diterapkandi wajah selama 15 menit. Anda bisa mencuci dengan air dan infus teh lemah.
  19. Masker quince untuk peremajaan wajah. Quince adalah anti penuaan yang sangat baikcara. Untuk menyiapkan masker, parut yang sudah matangquince dan oleskan pada kulit yang bersih. Setelah 15 - 20 menit, bilas dengan air hangat dan oleskankrim pelembab.
  20. Masker peremajaan wajah. Satu sendok teh lilin lebah dan dua sendok makansendok makan margarin krim dilelehkan dengan uap, sesekali diaduk. Tambahkan ruang makansatu sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh larutan minyak vitamin A dan satu sendok makansesendok bumbu segar yang dibalik dengan penggiling daging (dalam bagian yang sama daun jelatang, abu gunung, hop, peterseli, kismis, melati dan kelopak mawar) dan hati-haticampuran. Campuran dioleskan ke kulit wajah setiap dua hari sekali selama 15-20 menit, setelah itusisa krim dibasahi dengan serbet. Ada total 10 prosedur.

Masker peremajaan rumah sangat bermanfaat untuk kulit. Merekajenuh dengan vitamin, melembutkan dan memperbaiki corak. Kulit menjadi lebih segardan terlihat lebih baik. Di musim panas, disarankan untuk membuat masker bergizi berdasarkansayuran dan buah-buahan.