Prosedur kosmetik untuk peremajaan wajah

prosedur peremajaan kulit

Saat ini, klinik menawarkan berbagai macam prosedur kosmetik untuk peremajaan wajah. Masing-masing dari mereka memiliki fitur, kelebihan dan kekurangannya sendiri. Namun, para ahli mengidentifikasi sejumlah teknik yang dianggap lebih efektif dan populer di kalangan pasien.

Prosedur salon akan menghentikan proses penuaan, melancarkan mekanisme pembaruan kulit secara alami, dan memungkinkan Anda awet muda dalam waktu yang lama.

Hanya ahli kecantikan berpengalaman yang akan menyarankan prosedur yang sesuai, dapat berupa prosedur perangkat keras yang terkenal atau teknik eksklusif.

Untuk mencapai efek anti-penuaan yang bertahan lama di gudang spesialis, ada tata rias perangkat keras yang terbukti selama bertahun-tahun, efektif dan terjangkau. Pilih opsi terbaik untuk kulit Anda, dan dia akan berterima kasih!

Perawatan peremajaan wajah paling efektif

Ahli kosmetik mengidentifikasi sejumlah prosedur paling efektif untuk peremajaan wajah, yang dianggap paling efektif dan dirancang untuk kelompok usia yang berbeda.

mengupas

Ini adalah teknik, akibatnya sel-sel epidermis yang mati dihilangkan, yang berkontribusi pada aktivasi proses regenerasi dan peremajaan. Hasilnya, kulit dihaluskan, diratakan, kekencangan dan elastisitasnya meningkat.

Disarankan untuk mulai memperbaiki perubahan terkait usia di wajah dengan prosedur non-bedah - suntikan, pengelupasan, teknik perangkat keras.

Dengan tidak adanya efek yang diinginkan, Anda dapat menggunakan intervensi bedah invasif minimal.

Lebih baik menggunakan operasi penuh untuk mengencangkan kontur wajah hanya dalam kasus-kasus sulit karena periode pemulihan yang lama.

Bahan kimia

Mekanisme efek ini didasarkan pada pembentukan luka bakar yang terkontrol sebagai akibat dari penggunaan asam sintesis atau alami. Ini membantu mengaktifkan regenerasi sel, meningkatkan produksi serat elastin dan kolagen, serta meningkatkan aliran darah dan memperkaya jaringan dengan oksigen.

Pertarungan melawan perubahan terkait usia di wajah adalah salah satu bidang tata rias terkemuka.

Semua metode yang dikembangkan untuk ini dapat digabungkan menjadi beberapa kelompok: pengelupasan, prosedur perangkat keras (photorejuvenation, biorevitalisasi, terapi ozon, pengangkatan frekuensi radio), suntikan zat bioaktif, pijat dan myostimulation.

Sejalan dengan ini, pori-pori terbuka dibersihkan dan diperketat, kelegaan dan nada kulit diratakan, dan kerutan berkurang.

Tergantung pada tingkat keparahan perubahan terkait usia, pengelupasan kimia superfisial, menengah atau dalam dapat digunakan.

Pengaturan kerato

Ini diresepkan untuk jenis kulit berminyak dan dianggap sebagai prosedur yang dangkal. Berkat komponen yang membentuk komposisi, Anda dapat menyingkirkan masalah seperti pigmentasi, peradangan, efek jerawat, pori-pori membesar, mimik dan kerutan berukuran sedang.

Dasar dari pengelupasan tersebut adalah asam hialuronat dan salisilat, koktail vitamin, ekstrak tumbuhan, hormon alami, senyawa yang mengandung seng.

Untuk mendapatkan efek yang diinginkan, disarankan untuk menyelesaikan kursus lengkap, yang terdiri dari 7-10 prosedur.

Mikrodermabrasi

Untuk menghilangkan jaringan mati, kristal berlian dari potongan yang sesuai digunakan. Hal ini memungkinkan pijat vakum dilakukan pada waktu yang sama. Hasilnya, kulit dibersihkan secara menyeluruh, dan proses pembaruan intensif diaktifkan.

Tergantung pada jenis kulitnya, salah satu dari 10 lampiran yang tersedia dapat digunakan, masing-masing dengan ukuran partikel tertentu.

Setelah kulit benar-benar sembuh, hasil seperti mengencangkan, menghaluskan kelegaan dan menghaluskan kerutan dicatat.

Prosedur perangkat keras

Ini adalah manipulasi kosmetik yang dilakukan dengan perangkat khusus.

peremajaan foto

Kulit terkena pulsa cahaya yang menembus ke dalam lapisan dermis. Akibatnya, proses alami produksi kolagen dipicu, yang mencegah dan menghentikan munculnya tanda-tanda perubahan terkait usia di masa depan. Kerutan dihaluskan, warna kulit membaik.

Selain itu, photorejuvenation memungkinkan Anda untuk menghilangkan kerugian seperti jerawat dan jaringan kapiler yang jelas.

Biorevitalisasi

Ini adalah jenis lain dari prosedur perangkat keras untuk peremajaan wajah oleh ahli kecantikan. Untuk mengencangkan, asam hialuronat digunakan, yang disuplai ke lapisan kulit menggunakan suntikan atau paparan peralatan khusus.

Yang paling populer adalah metode invasif minimal - iontophoresis, magnetophoresis, cryo- dan terapi laser, serta penggunaan oksigen.

Terapi ozon

Jenis manipulasi kosmetik ini memberi dermis campuran oksigen-ozon, yang disuntikkan dengan bantuan suntikan. Akibatnya, terjadi peningkatan sirkulasi darah, percepatan metabolisme pada tingkat sel, dan kolagen dan elastinnya sendiri mulai diproduksi.

Setelah prosedur seperti itu, kerangka otot diperkuat, kerutan dihaluskan, elastisitas dan warna kulit yang sehat kembali.

Pengangkatan RF

Prosedur ini diperbolehkan setelah 25 tahun. Namun, usia optimal adalah 35-55 tahun. Area masalah dipengaruhi oleh gelombang radio, yang menembus lapisan luar, memasok energi panas ke otot dan jaringan lunak. Saat dipanaskan, lapisan kulit mulai berkontraksi, yang memicu produksi serat kolagen.

Berkat teknik ini, peningkatan warna kulit, hilangnya kerutan meniru, dan kontur malam dicatat. Keuntungan utama dari metode ini adalah keamanannya, tanpa rasa sakit dan tidak adanya proses inflamasi.

Suntikan

Metode peremajaan kosmetik wajah yang populer dan efektif juga termasuk terapi injeksi. Ini bisa berupa pengenalan zat aktif dan koktail vitamin, toksin botulinum, pengisi, sel induk atau benang khusus ke dalam lapisan kulit.

Hasil dari manipulasi semacam itu dicapai dengan cepat. Prosedur ini umumnya tidak disertai dengan rasa sakit yang parah, namun, dengan ambang rasa sakit yang rendah atau dengan jenis kulit yang sensitif, anestesi dapat digunakan.

pijat elpiji

Kulit dipengaruhi oleh perangkat khusus yang melakukan gerakan mencubit vakum. Dalam hal teknik eksekusi, manipulasi semacam itu mirip dengan pijatan manual, tetapi efek yang pertama akan terasa lebih tinggi.

Ini diresepkan untuk menghilangkan kerutan, lalat, dagu berlipat, untuk mengangkat area di sekitar mata, serta mengembalikan oval wajah yang jelas.

Jika Anda tidak mengabaikan terapi suportif, maka hasil yang diperoleh bertahan selama enam bulan.

Myostimulation

Metode ini didasarkan pada aksi arus listrik, yang berkontribusi pada kontraksi otot. Akibatnya, sirkulasi darah meningkat, proses metabolisme menjadi normal, warna kulit meningkat, dan kerutan dihilangkan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kursus 10-15 prosedur ditentukan. Perubahan positif akan terlihat setelah sesi ke-4.

Myostimulation diindikasikan untuk wanita setelah 45 tahun. Namun, menurut indikasi tertentu, bisa dilakukan pada usia lebih dini.

Manakah dari prosedur peremajaan kosmetik yang lebih baik untuk dipilih, hanya spesialis yang akan memberi tahu Anda. Pada saat yang sama, ia selalu memperhitungkan tingkat keparahan masalah yang terkait dengan perubahan terkait usia, usia pasien, karakteristik organisme dan hasil yang diinginkan. Selain itu, ketika memilih teknik, Anda harus selalu mempertimbangkan aspek positif dan negatifnya, serta adanya kontraindikasi dan efek samping. Untuk menghindari komplikasi, disarankan untuk mendaftar hanya ke klinik yang telah terbukti di mana ahli kosmetik berpengalaman bekerja, serta untuk mengikuti semua resep pada periode pasca-prosedur.