REJUVENASI KULIT WAJAH EFEKTIF DENGAN PERBAIKAN FOLK

Bagaimana agar tetap awet muda, agar tidak kehilangan pancaran mata dan elastisitas kulit yang percaya diri ini? Ini adalah pemikiran sehari-hari setiap wanita, yang untuk . . . Angka mana yang paling tepat di sini, semua orang memutuskan sendiri. Bagi beberapa orang, 25 tahun hampir tua, tetapi bagi seseorang 50 bukanlah usia. Tapi masalah peremajaan wajah membuat semua orang khawatir.

KRITERIA UNTUK MEMILIH PERBAIKAN BERIKUT UNTUK PENERBITAN WAJAH

Pasar penuh dengan produk perawatan kulit. Ini adalah gel, masker, krim dari berbagai arah: melembabkan, menutrisi, memutihkan, meningkatkan kekencangan dan elastisitas. Tetapi kosmetik berkualitas tinggi itu mahal dan tidak terjangkau oleh kebanyakan wanita. Dan yang terjangkau tidak seefektif yang kita inginkan.

Produk peremajaan kulit wajah

Hal yang sama dapat dikatakan tentang prosedur salon: biorevitalisasi, laser dan pengelupasan kimiawi, terapi arus mikro. Harganya tidak selangit, tapi tetap tinggi. Dan Anda ingin terlihat muda dan Anda perlu. Praktik berabad-abad menggunakan resep obat tradisional dan apa yang disebut nenek datang menyelamatkan.

Pengobatan tradisional untuk peremajaan kulit wajah adalah obat yang andal bagi wanita. Mereka (dana) memiliki beberapa keunggulan yang tidak diragukan dibandingkan kosmetik "pabrik":

  • Semua bahan tersedia dan tidak mahal.
  • Anda dapat membuat agen peremajaan dengan tangan Anda sendiri.
  • Mereka tidak mengandung rasa dan banyak elemen jejak yang kegunaannya dipertanyakan.
  • Mereka dijamin membantu.

Meremajakan wajah dengan pengobatan tradisional adalah pilihan yang tepat. Tinggal mencari tahu apa, kapan dan berapa kali sehari. Padahal, pilihan produk peremajaan kulit bukanlah sebuah lelucon. Faktor-faktor berikut perlu dipertimbangkan:

  • Usia.
  • Jenis kulit.
  • Kondisinya.
  • Kemungkinan reaksi alergi terhadap komponen tertentu.
  • Kebutuhan untuk memutihkan atau menghilangkan bintik-bintik penuaan.
  • Kedalaman dan lokasi kerutan.

Peremajaan wajah dengan pengobatan tradisional dapat dilakukan dengan pilihan yang tepat dan penggunaan yang sistematis.

Tapi ini adalah sains sederhana dan wanita modern kita yang memiliki tujuan dan kecerdasan dapat menguasainya.

APA YANG HARUS TERMASUK DALAM KOMPOSISI KOSMETIK FOLK YANG EFEKTIF

Hanya pendekatan ini yang akan membantu memecahkan masalah peremajaan kulit secara radikal: secara bersamaan menjenuhkannya dengan zat-zat bermanfaat dari luar (dalam bentuk masker dan krim) dan dari dalam (menggunakan pola makan seimbang). Dalam hal ini, kilau dan kekencangan kulit akan kembali lebih cepat untuk waktu yang lama.

Masker wajah dan nutrisi yang tepat

Dapat disimpulkan bahwa pengobatan tradisional untuk peremajaan harus mengatasi dua masalah:

  • Mengaktifkan kemampuan kulit yang hilang sebagian untuk beregenerasi sendiri.
  • Menutrisi bagian dalam dan luar kulit.

Jangan ragu untuk memilih resep yang mengandung bahan-bahan berikut. Mereka direkomendasikan oleh ahli kosmetik.

  1. Biji Amaranth. Umat ​​manusia telah lama mengetahui khasiat anti penuaan tanaman ini. Setiap orang yang tertarik pada cara meremajakan wajah secara efektif dengan pengobatan tradisional tahu tentang manfaatnya. Komposisi sediaan kosmetik harus mencakup decoctions atau ekstrak biji bunga ini.
  2. Seabuckthorn. Semua orang tahu tentang keajaiban tanaman ini. Jika seabuckthorn termasuk dalam resep obat tradisional, itu dapat digunakan dengan aman untuk mengembalikan elastisitas kulit dan menghilangkan kerutan. Bahan aktif utama kosmetik tersebut adalah quercetin.
  3. Semua obat yang mengandung klorofil. Ini meningkatkan metabolisme nitrogen dalam sel kulit dan mempercepat proses regenerasi. Karena itu, tanaman yang digunakan untuk keperluan kosmetik sangat bermanfaat.
  4. Makanan Laut. Yang paling berguna adalah lobster dan ikan dari keluarga salmon. Makanan ini mengandung astaxanthin, antioksidan alami. Peneliti yang bekerja untuk industri kecantikan memanggilnya "raja makanan anti-penuaan".
  5. Acai Berry. Mereka menempati posisi terdepan dalam daftar agen yang meremajakan tubuh dari dalam.
  6. Anggur merah buatan sendiri tanpa pengawet atau anggur kering yang dibeli di toko. Ini mengandung resveratrol, yang mengaktifkan fungsi pelindung tubuh dan proses metabolisme.
  7. Teh hijau yang dibuat dari ramuan paling bermanfaat bagi orang tertentu. Saat memilih bahan, Anda harus mempertimbangkan status kesehatan Anda.
  8. Sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli herbal yang kompeten. Saat ini tidak ada masalah dengan menerima rekomendasi dari jarak jauh. Masih mencari spesialis. Tapi kami juga sedang memecahkan masalah ini.
  9. Semua makanan yang mengandung likopen. Itu ditemukan dalam sayuran merah dan buah-buahan. Makanan ini bermanfaat tidak hanya sebagai makanan. Mereka dapat digunakan untuk membuat masker dan produk perawatan kulit lainnya. Konsentrasi tertinggi zat ini ada pada semangka dan tomat.
Seabuckthorn

Kegunaan dan sangat diperlukannya vitamin "C" dan "E" telah lama terbukti. Mereka dapat ditambahkan ke sediaan kosmetik yang sudah disiapkan dengan dosis yang ditunjukkan dalam resep.

Tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa selenium memiliki sifat yang mirip.

Oleh karena itu, jika trace element ini ada di dalam ramuan, hanya akan bermanfaat bagi kulit wajah.

PERSIAPAN FARMASI UNTUK KOSMETOLOGI RUMAH

Saat ini ada banyak informasi tentang kosmetik mahal. Tanpa ragu, mereka memenuhi fungsinya 100%: meremajakan, memulihkan, membersihkan. Sebagian besar olahan ini mengandung bahan yang hanya bisa diperoleh secara kimiawi.

Industri kosmetik dan farmasi serupa dalam satu hal: mereka bekerja untuk memecahkan masalah yang sama dalam membantu tubuh manusia.Telah lama ditemukan zat-zat yang membantu meningkatkan nutrisi sel, memastikan penetrasi cepat dari alat khusus lainnya ke dalamnya.

Jadi, semua komponen berguna ini terkandung dalam sediaan farmasi murah yang sedang dijual. Ini berarti bahwa mereka tidak membahayakan seseorang, tetapi membawa manfaat yang tidak diragukan lagi.

Saat ini, banyak wanita telah memperhatikan berbagai gel dan salep, solusi injeksi yang dapat memberikan bantuan signifikan dalam mempercepat proses peremajaan. Tata rias "farmasi" ini berhak disebut "rakyat".

PERSIAPAN FARMASI UNTUK REJUVENASI KULIT WAJAH

Ampul Injeksi Aloe Vera

Persiapan ini memiliki aktivitas yang jauh lebih tinggi daripada jus yang direkomendasikan dari daun tanaman hidup.

Ekstrak yang disiapkan dengan cara ini jauh lebih efektif dalam meremajakan kulit wajah.

Ekstrak properti:

  • Meremajakan.
  • Menghilangkan kulit kering.
  • Menenangkan dan menyembuhkan yang meradang.
  • Memperkuat proses regenerasi.
  • Meratakan warna kulit.

Kontraindikasi penggunaan adalah reaksi alergi terhadap jus lidah buaya.Anda dapat memeriksa cara kerja obat dengan mengoleskan setetes ekstrak ke pergelangan tangan atau di area siku. Jika setelah seharian tidak terlihat tanda-tanda iritasi, maka bisa digunakan sebagai produk kosmetik.

Cara menggunakan ekstrak lidah buaya

  1. Buka ampul, gosokkan sedikit cairan di antara telapak tangan dan oleskan pada wajah, leher, dan daerah sekitar.
  2. Ekstraknya dapat ditambahkan ke masker apa pun yang disiapkan sesuai dengan resep tradisional untuk peremajaan wajah. Prasyarat: semua bahan komposisi harus alami. Lebih baik jika ini adalah masker yang berbahan dasar madu atau produk susu fermentasi.
  3. Oleskan sedikit cairan di sekitar mata dan biarkan mengering. Cara yang bagus untuk melembabkan area wajah yang membutuhkan kelembaban ini.
  4. Ekstraknya dapat ditambahkan ke krim siang atau malam apa pun untuk merangsang proses regenerasi.
  5. Anda dapat menambahkan ekstrak lidah buaya dengan aman ke sampo, masker, dan balsem rambut. Semua ini hanya untuk kepentingan kulit kepala dan folikel rambut.

Tips penggunaan produk farmasi untuk tujuan kosmetik

  1. Siapkan masker dan lotion, sebaiknya dengan air mineral. Ini sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, berkilau, dan pori-pori besar.
  2. Anda bisa membedaki kulit berminyak dengan bedak bayi. Ini mendisinfeksi dan menghilangkan kilau pada saat bersamaan.
  3. Pasta seng. Memiliki efek mengeringkan dan berguna untuk segala jenis ruam. Ini diterapkan dengan tepat.

MASKER WAJAH ANTI PENUAAN

Pengobatan tradisional untuk peremajaan wajah selalu dibuat dari produk alami. Telah lama terbukti bahwa produk makanan seperti madu, krim asam, krim, beri (terutama yang merah), apel, mentimun bermanfaat untuk tujuan ini.

Mengangkat topeng

Untuk mempersiapkan obat sederhana namun efektif ini, ambil:

  • Sepasang irisan apel merah.
  • Satu sendok makan madu.
  • Satu sendok teh minyak zaitun.
Mengangkat topeng

Agar tidak mengalami ketidaknyamanan saat mengaplikasikan masker, oli dipanaskan terlebih dahulu ke suhu yang sedikit di atas suhu kamar. Parut apel atau haluskan dengan blender. Campur komponen dan oleskan ke wajah.

Kemudian lanjutkan sebagai berikut:

  • Mereka berbaring di sofa.
  • Relakskan otot wajah.
  • Tetap di posisi ini selama 15-20 menit.
  • Cuci masker.

Tindakan darurat untuk peremajaan wajah

Pengobatan tradisional ini digunakan dalam kasus di mana kulit tidak mendapatkan perawatan yang tepat untuk waktu yang lama. Karena alasan ini atau lainnya, keadaannya sangat menyedihkan. Masker akan membantu menghaluskan kerutan halus dengan cepat, mengencangkan oval, dan meningkatkan warna kulit. Untuk memasak, Anda membutuhkan:

  • 2 sendok teh minyak sayur (minyak zaitun optimal);
  • 1 sdt bubuk mustard kering;
  • 1 sendok teh air mendidih (lebih disukai mineral).

Bahan-bahannya tercampur rata, bubur yang dihasilkan dioleskan ke wajah. Setelah 15 menit, bersihkan dengan air hangat.

Masker kerut dalam yang efektif

Pengobatan tradisional untuk peremajaan wajah setelah 45 tahun harus terdiri dari komponen khusus yang mampu mempengaruhi kerutan dalam, mengencangkan oval, dan menyelaraskan nasolabial. Untuk topeng seperti itu, Anda membutuhkan:

  • 1 sendok teh madu;
  • 2 sendok makan soda kue
  • 1/3 ampul vitamin E;
  • ¼ sdt kayu manis bubuk;
  • 4 sendok teh susu atau krim cair.

Ini akan membantu mengalihkan semua bahan yang tercantum dalam resep dengan lebih hati-hati. Selanjutnya, bersihkan kulit dengan lotion apa saja. Sangat diinginkan bahwa itu mentimun.

Oleskan masker pada lapisan yang bahkan tipis dan berbaringlah untuk "istirahat".

Saat ini, mereka mencoba untuk tidak memikirkan apa pun, yang akan membantu otot-otot wajah untuk rileks, dan topeng - untuk menembus kerutan.

Mereka telah berada di posisi ini setidaknya selama 20 menit. Optimalnya, 25-30 menit.

Kira-kira di tengah periode waktu yang ditentukan, Anda pasti akan merasakan "kerja" topeng: kulit akan mulai mengencang dan, dengan demikian, menghaluskan. Komposisi yang diterapkan pada wajah dicuci dengan air hangat.

Masker Ragi Peremajaan

Untuk persiapan produk kosmetik ini, Anda tidak perlu mengeringkan, tetapi ragi "hidup". Mereka dijual di hampir semua toko grosir. Proses memasak:

  • 50 g ragi diencerkan dengan sedikit air.
  • Tambahkan satu sendok makan tepung gandum hitam.
  • Aduk dan biarkan selama sehari.

Masker ini harus diterapkan pada wajah dalam lapisan tebal. Anda bisa menutupi leher dan décolleté dengan komposisi. Biarkan selama 20 menit. Lalu bilas. Obat anti penuaan buatan sendiri ini dijamin akan membantu Anda tampil cantik sebelum acara penting, dengan cepat mengencangkan kulit dan memberikan elastisitasnya.

Penting untuk dipahami bahwa efek anti-penuaan yang stabil hanya dapat dicapai melalui penerapan prosedur perawatan yang sistematis.

Tata rias tradisional menawarkan banyak resep, jadi tidak akan ada kekurangan pilihan.